HIMDIKMAT Selenggarakan Mumas, Hani Terpilih Sebagai Ketua HIMDIKMAT

Pengurus HIMDIKMATWalapatra.com — Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (HIMDIKMAT), pada hari Sabtu (26/9/2020) menyelenggarakan Musyawarah Mahasiswa yang bertujuan untuk melanjutkan roda kepemimpinan organisasi.

Musyawarah Masiswa merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh organisasi mahasiswa. Pada Mumas HIMDIKMAT kali ini, turut hadir Wakil Ketua II STKIP Muhammadiyah Kuningan Hermawan, M.Si., Ketua Prodi Pendidikan Matematika Evan Farhan Wahyu Puadi, M.Pd., Dosen dan Staff Pendidikan Matematika, Mahasiswa Pendidikan Matematika serta Perwakilan dari Hima dan UKM.

Evan Farhan Wahyu Puadi, M.Pd., selaku Ketua Prodi Pendidikan Matematika menyampaikan “Kita harus bisa dipimpin dan memimpin, kesuksesan itu tidak hanya didasari oleh pengetahuan akademik saja tetapi harus dibarengi oleh non akademik juga”.

Kegiatan ini dimulai dengan Pembukaan, dilanjutkan dengan Debat calon Ketua HIMDIKMAT, Pembahasan AD/ART dan di akhiri oleh LPJ Periode 2019-2020.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Ketua II STKIP Muhammadiyah Kuningan, Hermawan, M.Si., dalam sambutannya beliau menyampaikan “Sukses itu tidak karena orang lain, sukses itu berasal dari sendiri”.

Dalam mumas kali ini ada 2 kandidat Calon Ketua HIMDIKMAT yaitu Yoga Durahman dan Hani. Setelah kegiatan tersebut dilaksana sesuai agenda, Hani terpilih sebagai Ketua HIMDIKMAT untuk kepengurusan periode 2020-2021.

“Sebagai Ketua umum tentunya membawahi ketua setiap bidang jadi teman-teman harus siap dipimpin dan memimpin. Sebagus apapun visi misi yang diajukan oleh Saya, itu tidak akan pernah terlaksana tanpa adanya kemauan dan kerjasama dari teman-teman untuk berkontribusi aktif dalam HIMDIKMAT” ucap Hani sebagai Ketua HIMDIKMAT terpilih periode 2020-2021.

Baca Juga:  Connecting Dream

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *