Wempi Apdiansyah Raih 4 Prestasi Di Redgolden Media Indonesia Tingkat Nasional 2023

Wempi Apdiansyah yang borong prestasi di bidang seni ini mengawali tahun 2023 dengan prestasi Nasional. Bukan hanya 1 tapi 4 prestasi sekaligus pada Kompetisi RedGolden Media Indonesia Tingkat Nasional.

Kuninganglobal.com – Wempi Apdiansyah kembali meraih prestasi lomba Lomba Tari Individu/Kelompok , Lomba Foto Model, Lomba Fotografi, Lomba Cipta Puisi yang di selenggarakan oleh Redgolden Media Indonesia Tingkat Nasional Tahun 2023 pada 01-02 April lalu.

Di awal maret 2023, Redgolden Media Indonesia menyelenggarakan kompetisi tingkat nasional yang mana pendaftarannya dibuka secara umum pada tanggal 24 Maret – 01 April 2023. Wempi Apdiansyah Mahasiswa Mahasiswa Prodi PBSD Semester 4 Fakultas Pendidikan STKIP Muhammadiyah Kuningan turut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Tidak di ragukan lagi, seorang Wempi Apdiansyah yang memang mencetak prestasi di bidang seni ini mengawali tahun 2023 dengan prestasi Nasional. Bukan hanya 1 tapi 4 prestasi sekaligus pada Kompetisi RedGolden Media Indonesia Tingkat Nasional. Wempi Apdiansyah meraih:

  1. JUARA 1 Lomba Tari Individu/Kelompok
  2. JUARA 2 Lomba Foto Model
  3. JUARA 3 Lomba Fotografi
  4. JUARA Harapan 3 Lomba Cipta Puisi

Pengumaman juara ini di informasikan langsung di IG @lomba_redgoldenmedia pada 01-02 April kemarin. Dalam lomba ini Redgolden Media memang mengadakan banyak lomba.

Wempi Apdiansyah Mahasiswa PBSD STKIP Muhammadiyah Kuningan

Menurutnya dengan partisipasinya di kompetisi ini dapat melatih dan meningkatkan skill dalam bidang seni yang ia miliki. Pastinya Wempi Apdiansyah akan terus meningkatkan kemampuannya di loba yang lainnya.

Atas raihan prestasi pada Redgolden Media Indonesia Tingkat Nasional, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah dicapai Wempi Apdiansyah. “Atas nama kampus saya ucapkan selamat. Ini prestasi yang luar biasa. Kami bersyukur dan bangga karena ia telah berhasil meraih 4 Juara Sekaligus di tingkat nasional,” ungkap Nanan.

Seluruh Sivitas STKIP Muhammadiyah Kuningan Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Wempi Apdiansyah Mahasiswa Prodi PBSD Semester 4 Atas Prestasi yang Diraih pada kompetisi Redgolden Media Indonesia Tingkat Nasional yang di selenggarakan di Jakarta, 2 April 2023. (Tria)

Baca Juga:  Mantap, Galaxy Nawasena Prodi PTIK STKIPM Kuningan Gelar Berbagai Perlombaan Se-Jawa Barat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *