Sukses Raih Mendali Emas Cabor Angkat Berat, Mahasiswa PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan Pada PORPROV XIV Jabar

Kuninganglobal.com – Mahasiswa PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan, Tidak cukup sampai di sini Atlet Kabupaten Kuningan kembali mendulang mendali emas di Cabor Angkat Berat Kelas 52 Kg Putri Porprov XIV Jabar 2022. Atlet selagus Mahasiswa Prodi PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan yang baru Semester 1 tapi sudah mendapatkan prestasi di tingkat daerah.

Pertandingan di ikuti oleh 23 daerah di Gymnasium SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV banyak menghantarkan para dosen-dosen dan mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan mendapatkan juara dan mendali.

Tim Cabor Angkat Berat Kuningan berhasil meraih 2 mendali, 1 mendali perak oleh Sumiyati Mahasiswi Prodi PJKR Semester 7 dan 1 mendali emas oleh Yolanda Nur Afifah Mahasiswi Prodi PJKR Semester 1.

Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Kabupaten Bandung Tahun 2022 membawa Yolanda Nur Afifah Mahasiswi Prodi PJKR Semester 1 mendapatkan Mendali Emas Cabor Angkat Berat Kelas 52 Kg Putri dan menambah daptar prestasi lagi.

Yolanda Nur Afifah Mahasiswi Prodi PJKR Semester 1 STKIP Muhammadiyah Kuningan
Yolanda Nur Afifah Mahasiswi Prodi PJKR Semester 1 STKIP Muhammadiyah Kuningan

Nanang Mulyana, M.Pd. ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) menyatakan “Alhamdulilah bersyukur, proses tidak menghianati hasil. Bersyukur dari yang ditargetkan dua. Sampai hari sudah melampaui,” ungkapnya.

Atas raihan mendali emas pada PPORPROV XIV Jabar Tahun 2022, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah dicapai Yolanda Nur Afifah. “Para atlet sudah berjuang keras untuk meraihnya. Alhamdulilah dan saya ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

“Saatnya kita buktikan bahwa STKIP Muhammadiyah Kuningan mempunyai talenta dalam segala bidang” ungkap Nanan.

Seluruh Sivitas STKIP Muhammadiyah Kuningan Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Yolanda Nur Afifah Mahasiswi Prodi PJKR Semester 1 Atas Prestasi yang diraih Medali Emas Cabor Angkat Berat Kelas 52 Kg Putri Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV Gymnasium SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung menjadi prestasi yang sangat membanggakan.

Baca Juga:  Raih Mendali Perunggu: Tim Gulat STKIP Muhammadiyah Kuningan di PORPROV XIV Kabupaten Bandung 2022

Sumber: Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR)

Writer: Tria Sutriana (SDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *