Raih Medali Emas Dosen Prodi PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan di PORPROV XIV Bandung Tahun 2022

Kuninganglobal.com – Raih Medali Emas Dosen Prodi PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan di PORPROV XIV Bandung Tahun 2022, Alhamdullilah Pelatih Tim Cabor Hockey Nomor 5S Putri kita telah menyumbangkan Mendali Emas, setelah sebelumnya juga Pelatih Tim Cabor Hockey Outdoor mendapatkan Mendali Perunggu dan keduanya merupakan dosen-dosen Program Studi Pendidikan Jasmani Kesahatan dan Rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Porprov tahun ini, diantaranya Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Subang, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, dan Kabupaten Bekasi.

Perolehan mendali emas sebagai Pelatih Tim Cabor Hockey Nomor 5S Putri di ajang Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV Kabupaten Bandung Tahun 2022.

Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Kabupaten Bandung Tahun 2022 membawa Dadan Muldan, M.Pd. Dosen Homebase Prodi PJKR mendapatkan Medali Emas Sebagai Pelatih Tim Cabor Hockey Outdoor Kota Bandung dan menjadi prestasi yang sangat membanggakan.

Atas Prestasi yang diraih oleh Dadan Muldan, M.Pd. menambah daftar prestasi dosen prodi pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK.

Selain Pelatih Tim Cabor Hockey beberapa mendapat mendali yang di raih dosen-dosen STKIP Muhammadiyah Kuningan, Tim Dayung STKIP Muhammadiyah Kuningan mendapatkan Medali Perunggu yang di raih Dita Ismi Safitri, S.Pd. Alumni Prodi PJKR Cabor Dayung Nomor Slalom C-1 Putri.

Nanang Mulyana, M.Pd. ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) menyatakan bahwa Dadan Muldan, M.Pd. satu-satunya dosen Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) yang meraih Medali Perunggu pada ajang PORPROV XIV Kabupaten Bandung Tahun 2022. “Berharap prestasi tingkat daerah seperti ini bisa menjadi pemicu semangat bagi para atlet yang lain untuk turut serta mengukir prestasi membanggakan sampai ketingkat nasional dan internasional.”

Atas raihan mendali emas pada Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah dicapai Dadan Muldan, M.Pd. “Atas nama kampus saya ucapkan selamat. Ini prestasi yang luar biasa. Kami bersyukur dan bangga karena ia telah berhasil meraih mendali emas di tingkat daerah,” ungkap Nanan.

Baca Juga:  Juara 1 Banaran Bike Track Sukorejo Mahasiswa PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan Pada Bupati Cup Challenge 2022

“Saatnya kita buktikan bahwa STKIP Muhammadiyah Kuningan mempunyai talenta dalam segala bidang” jelas Nanan.

Seluruh Sivitas STKIP Muhammadiyah Kuningan Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Dadan Muldan, M.Pd. Dosen Homebase Prodi PJKR Atas Prestasi yang diraih Medali Emas Sebagai Pelatih Tim Cabor Hockey Nomor 5S Putri Kabupaten Ciamis Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV Kabupaten Bandung Tahun 2022.

Sumber: Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR)

Writer: Tria Sutriana (SDI)

Flyer: Cucu Adhikomara, S.Pd. (SDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *