Lagi Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Prestasi Tingkat Nasional

Lagi Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Prestasi Tingkat Nasional
Raih Juara 2: Muhamad Ridwan Mahasiswa Prodi PJKR Semester 7 STKIP Muhammadiyah Kuningan

Kuninganglobal.com – Lagi Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Prestasi Tingkat Nasional, BMX Freestyle & Trial Indonesia Nasional Championship Tahun 2022 yang di selenggarakan di Sirkuit BMX Galuh Ciamis Jawa Barat Ciamis.

BMX Freestyle & Trial merupakan kompetisi individu, setiap peserta akan melakukan keterampilannya dengan berbagai trik, yang kemudian dievaluasi oleh juri.

Pada ajang Indonesia Nasional Championship Tahun 2022 mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan turut serta dalam kejuaraan nasional itu yang di gelar pada 28 November 2022 di Sirkuit BMX Galuh Ciamis Jawa Barat Ciamis.

Dalam BMX Freestyle & Trial Indonesia Nasional Championship Tahun 2022 membawa Muhamad Ridwan Mahasiswa Prodi PJKR Semester 7 meraih Juara 2 pada perlombaan tersebut dan dapat bersaing di tingkat Nasional ini.

Ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Nanang Mulyana, M.Pd., mengatakan, “Perolahan Juara 2 BMX Freestyle & Trial menjadi capaian yang membanggakan pada Indonesia Nasional Championship Tahun 2022. Setelah sebelumnya para mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan mendapatkan banyak prestasi di beberapa cabang olahraga di tingkat daerah dan kali ini di tingkat nasional”. uangkapnya.

Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd. menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah dicapai Muhamad Ridwan Mahasiswa Prodi PJKR Semester 7 “Saatnya kita buktikan bahwa mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan bisa bersaing di tingkat Nasional. Alhamdulilah dan saya ucapkan terima kasih,” katanya.

Olahraga bersepeda khususnya BMX Freestyle dan Trials masih jarang peminatnya, sehingga perlu dikembangkan terus.

Seluruh Sivitas STKIP Muhammadiyah Kuningan Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Muhamad Ridwan Mahasiswa Prodi PJKR Semester 7 Atas Prestasi yang diraih Juara 2 BMX Freestyle & Trial Indonesia Nasional Championship Tahun 2022 Sirkuit BMX Galuh Ciamis Jawa Barat Ciamis, 28 November 2022.

Baca Juga:  Raih Mendali Perunggu Cabor Tenis Meja Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan Pada PORPROV VI Banten 2022

Sumber: Program Studi PJKR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *