Lagi dan Lagi, Raih Mendali Perak Cabor Angkat Berat Mahasiswa PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan

Kuninganglobal.com – Raih Mendali Perak Cabor Angkat Berat Mahasiswa PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan, Luarbisa banyak prestasi berdatangan dari Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV ini di adakan di 10 kabupaten jawa barat dan melibatkan banyak atlet serta berbagai cabang olahraga.

Perolehan Mendali Perak pada Cabor Angkat Berat Kelas 47 Kg Putri Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Gymnasium SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Kabupaten Bandung Tahun 2022 membawa Sumiyati (Mahasiswi Prodi PJKR Semester 7) mendapatkan Mendali Perak pada Cabor Angkat Berat Kelas 47 Kg Putri dan menjadi prestasi yang sangat membanggakan.

Atas Prestasi yang diraih oleh Sumiyati menambah daftar prestasi dosen prodi pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK.

Nanang Mulyana, M.Pd. ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) menyatakan bahwa Sumiyati. satu-satunya mahasiswa Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) yang meraih Medali Perak pada ajang PORPROV XIV Kabupaten Bandung Tahun 2022. “Berharap prestasi tingkat daerah seperti ini bisa menjadi pemicu semangat bagi para atlet yang lain untuk turut serta mengukir prestasi membanggakan sampai ketingkat nasional dan internasional.”

Atas raihan mendali emas pada Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas keberhasilan yang telah dicapai Dadan Muldan, M.Pd. “Atas nama kampus saya ucapkan selamat. Ini prestasi yang luar biasa. Kami bersyukur dan bangga karena ia telah berhasil meraih mendali emas di tingkat daerah,” ungkap Nanan.

Baca Juga:  Mantap, Galaxy Nawasena Prodi PTIK STKIPM Kuningan Gelar Berbagai Perlombaan Se-Jawa Barat!

“Saatnya kita buktikan bahwa STKIP Muhammadiyah Kuningan mempunyai talenta dalam segala bidang” jelas Nanan.

Seluruh Sivitas STKIP Muhammadiyah Kuningan Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Sumiyati (Mahasiswi Prodi PJKR Semester 7) Atas Prestasi yang diraih Medali Perak Cabor Angkat Berat Kelas 47 Kg Putri Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Gymnasium SOR Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Sumber: Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR)

Writer: Tria Sutriana, S.Pd. (SDI)

Flyer: Cucu Adhikomara, S.Pd. (SDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *