Wah Hebat, Dosen PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Medali Perunggu di PORPROV XIV Ciamis

Kuninganglobal.com – Wah Hebat, Dosen PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Medali Perunggu di PORPROV XIV Ciamis, kali ini prestasi datang dari Dosen Home Base Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan Dan Rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV yang di selenggarakan di Kabupaten Ciamis Tahun 2022 membawa Rikky Ridwan, M.Pd. (Dosen Homebase Prodi PJKR) mendapatkan Medali Perunggu Sebagai Pelatih Tim Cabor Hockey Outdoor Kota Sukabumi dan menjadi prestasi yang sangat membanggakan.

Atas Prestasi yang diraih oleh Rikky Ridwan, M.Pd. menambah daftar prestasi dosen prodi pendidikan jasmani kesehatan dan rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan UPMK.

Dosen PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Medali Perunggu di PORPROV XIV Ciamis
Dosen PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Medali Perunggu di PORPROV XIV Ciamis

Nanang Mulyana, M.Pd. ketua Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) menyatakan bahwa Rikky Ridwan, M.Pd. satu-satunya dosen Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) yang meraih Medali Perunggu pada ajang PORPROV XIV Kabupaten Ciamis Tahun 2022. “Semoga ke depan semua atlet-atlet kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan kian bertambah dan terus mengukir prestasi baik dari dosen-dosen home base maupun para mahasiswa,” ujarnya.

Kemudian, Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Nanan Abdul Manan, M.Pd. menyampaikan selamat kepada Rikky Ridwan, M.Pd. yang telah menambah medali kampus di penyelenggaraan PORPROV XIV Kabupaten Ciamis Tahun 2022. “Setelah sebelumnya prestasi banyak datang dari para mahasiswa-mahasiswi, kali ini dari dosen home base Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR). Semoga untuk para mahasiswa, para dosen dari Prodi lain juga ikut menyusul supaya khalayak tahu bahwa dosen maupun mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan mempunyai talenta dalam segala bidang,” ujarnya.

Seluruh Sivitas STKIP Muhammadiyah Kuningan Mengucapkan Selamat & Sukses Kepada Rikky Ridwan, M.Pd. Dosen Home Base Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) Atas Prestasi yang diraih Medali Perunggu Sebagai Pelatih Tim Cabor Hockey Outdoor Kota Sukabumi Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat (PORPROV) XIV Kabupaten Ciamis Tahun 2022.

Baca Juga:  STKIP Memenangkan Hibah Program PKKM Afirmasi 2021

Sumber: Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR)

Writer: Tria Sutriana (SDI)

Flyer: Cucu Adhikomara, S.Pd. (SDI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *