TK LABSCHOOL STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Akreditasi “B”

Kuninganglobal.comSetelah peningkatan akreditasi dari Program Studi dalam proses menuju universitas, akhirnya TK LABSCHOOL STKIP Muhammadiyah Kuningan berhasil mendapatkan akreditasi “B” dari BAN-PDM.

Peraihan akreditasi diperkuat berdasarkan Surat Keputusan (SK) Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah dengan Nomor: 140/BAN-PDM/SK/2023, Tanggal: 19 Desember 2023, Periode 2023-2028.

Hal ini menjadi pendorong yang sangat kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan. Kunci suksenya peraihan akreditasi adalah kekompakan dan saling dukung dari berbagai elemen pun sangat penting.

Keberadaan TK LABSCHOOL STKIP Muhammadiyah Kuningan merupakan tempat pendidikan yang strategis untuk menciptakan anak mandiri dan berkarakter.

Atas capaian akreditasi “B” yang membanggakan kampus, Ketua STKIP Muhamamdiyah Kuningan, Dr. Nanan Abdul Manan, M.Pd menyampaikan,”TK LABSCHOOL pasca akreditasi B, diharapkan dapat menjadi TK rujukan pada level daerah bahkan nasional. Maka kualitas akan terus ditingkatkan sebagai upaya memfasilitasi pendidikan awal bagi anak-anak,” tuturnya.

“Tentunya TK LABSCHOOL STKIP Muhammadiyah Kuningan juga akan menjadi cikal bakal TK LABSCHOOL Universitas Muhammadiyah Kuningan untuk fakultas keguruan”, tambah Nanan. (Deliya)

Baca Juga:  Tahun ini Prodi PGSD STKIP Mulai Terapkan Program Asistensi Mengajar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *