Ponpes Salaf Modern Al Kautsar Buka Pendaftaran Santri Didik Baru, Ayo Daftar!

Kuninganglobal.com — Pondok Pesantrea Salaf – Modern Al Kautsar, dengan jenjang pendidikan PAUD, SD IT, MTs dan SMA IT, Desa Bayuning, Kecamatan Kadugede Kuningan, kembali membuka pendaftaran gelombang kedua bagi santri didik baru atau siswa baru tahun pelajaran 2023 – 2024.

Pondok Pesantren Salaf – Modern siap mendidik Generasi Bangsa menuju Generasi Qur’ani, unggul, Cerdas dan Berprestasi.

Pondok Pesantren Al Kautsar yang terletak di Jl. Tentara Pelajar RT 20 RW 05 Desa Bayuning, Kec. Kadugede, Kab. Kuningan Jawa Barat merupakan salah satu sekolah yang siap mencetak siswa dan siswi muslim dengan menonjolkan materi pelajaran umum dan keislaman.

Hal itu disampaikan Ketua Yayasan Al KAutsar, Ust. Irfan Hilmi, Selasa (18/4/2023).

Pendaftaran gelombang pertama telah dilaksanakan sejak bulan Oktober 2022 sampai Februari 2023, dan sekarang membuka kembali pendaftaran gelombang kedua, sejak bulan Maret sampai dengan Juni 2023.

Pengisian formulir bisa secara online di https://forms.gle/1USrVBimjC7ELRnt7, informasi serta konfirmasi lebih lanjut bisa hubungi melalui WA : 082120195285 (Ust. Asep Saeful, S.Pd.I), 089516587167 (Ust. M. Fajrul Falah, S.Pd.I) “Kuotanya terbatas, nah silahkan mendaftar sekarang juga,” tambah Ketua Yayasan.

Ditambahkan oleh Ust. Asep Saefuloh, bahwa di sekolah kami memiliki beberapa program unggulan, diantaranya: Kajian Kitab Kuning, Tahfidz Al Qur’an, Tilawah Al Qur’an, Majelis Ta’lim, Bahasa Arab dan Inggris, Bahasa Mandarin dan Urdu. Adapun ekstrakulikuler yakni: Olahraga dan seni, volly, futsal, tenis meja, berkuda dan memanah, silat/bela diri.

Buat kamu calon penerus generasi bangsa yang sedang mencari pesantren keren yuk gabung di pesantren salaf modern Al Kautsar. “Ayo mondok dan sekolah di Al Kautsar,” tambah Asep. (*)

Baca Juga:  Cara Diskusi yang Menarik dan Menyenangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *