Prodi PMTK Menggelar Masa Ta’aruf

Himdikmat

Walapatra.com – Jumat (25/9/2020) Prodi Pendidikan Matematika (PMTK) STKIP Muhammadiyah Kuningan mengadakan kegiatan Masa Ta’aruf Pendidikan Matematika yang bertempat di Lantai 3 Gedung A STKIP Muhammadiyah Kuningan. Kegiatan tersebut wajib diikuti oleh mahasiswa baru PMTK tahun 2020.

Diselenggarakannya kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru tentang Prodi Pendidikan Matematika, HIMDIKMAT dan UKM yang ada di Pendidikan Matematika. Tema yang diangkat dalam kegiatan kali ini adalah “Menjalin Integrasi Yang Erat Antar Mahasiswa-mahasiswi Pendidikan Matematika”.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Kemahasiswaan Dedi Iskandar, M.Pd., Ketua Prodi Pendidikan Matematika Evan Farhan Wahyu Puadi, M.Pd,. Dosen dan Staff Pendidikan Matematika serta Mahasiswa-mahasiswi Pendidikan Matematika.

Dalam kesempatan ini Ketua Prodi Pendidikan Matematika Evan Farhan Wahyu Puadi, M.Pd., menyampaikan “Saya berharap mahasiswa-mahasiswi Pendidikan Matematika bisa mandiri dalam segala hal dan harus mempunyai tanggung jawab yang tinggi baik dalam perkuliahan maupun dalam organisasi”.

Kegiatan ini diawali dengan Pembukaan, dilanjukan dengan pengenalan dosen homebase, sharing motivation, perkenalan hima dan diakhiri dengan game. (ccp)

Baca Juga:  Akan menjadi Tahun yang Sangat Yaampun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *