Peringati Hari Guru dengan Gelar Webinar

hari guru

Walapatra.com – Seperti yang sudah kita ketahui semuanya bahwa 25 November 2020, diperingati sebagai hari Guru Nasiona. Berbagai civitas akademi memperingatinya dengan beragam kegiatan, salah satunya adalah HIMA PGSD STKIP Muhammadiyah.

HIMA PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan memperingati Hari Guru Nasional dengan menyelenggarakan Webinar yang bertemakan “Teachers in The New Normal Era”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, (25/11/2020), dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

webinarKegiatan tersebut diikuti oleh 200 peserta dari berbagai daerah secara gratis dan peserta akan mendapatkan E-Sertifikat. Webinar tersebut diisi oleh Bapak Nunu Nurfirdaus, M.Pd selaku Dosen Homebase PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Dalam penyampaiannya, Nunu Nurfirdaus berharap kepada seluruh Guru harus kuat dalam Entrepreneur, Technology, Education. “Dalam situasi seperti ini semua Guru harus selalu bisa menyesuaikan dengan keadaan dan selalu mengikuti perkembangan zaman yang semakin pesat, terutama dalam penggunaan teknologi” ujarnya.

Selain itu juga, Laras Suristiawati selaku Ketua HIMA PGSD mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi, juga kepada pemateri yang sudah berkenan untuk membagikan ilmunya. Ia pun menambahkan “Saya meminta maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan ini banyak kekurangannya, dan kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi HIMA PGSD terhadap para guru yang tanpa lelah untuk berbagi ilmu”. (ccp)

Baca Juga:  Disporapar Support STKIP Sebagai Katalisator Penciptaan Desa Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *