Pengukuhan Bunda PAUD, Dihadiri Bupati OKU

Pengukuhan Bunda PAUDWalapatra.com – Bupati Oku, Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Acara Pengukuhan Bunda PAUD Se-Kabupaten dan Kecamatan pada hari Selasa (22/9/20),  yang bertempat di Aula Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Baturaja, Kec. Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Diselenggarakannya acara ini merupakan pembinaan kepada guru  PAUD setempat. Agar mereka dapat memahami, mengenai rangsangan pendidikan yang tepat bagi anak yang berusia 6 tahun.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU, diwakili oleh Kabid Pembinaan PAUD menyampaikan tujuan kegiatan Bunda PAUD ini diharapkan dapat membangun komunikasi ke semua pemangku kepentingan di wilayah masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD.

Dalam kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten OKU Ny. Hj. Badiar Dewi menyampaikan “Kita semua tentu sadar bahwa pendidikan diawal masa pertumbuhan anak sangatlah penting. Karena di usia itu, anak mengalami fase emas yang teramat penting bagi tumbuh kembangnya”.

Bupati juga mengharapkan kepada pengurus yang baru dilantik dapat bekerja sesuai fungsi masing-masing. Selamat bertugas dan selamat bekerja kepada seluruh Bunda PAUD dan laksanakan tugas mulia ini dengan penuh tanggung jawab.

“Kami, pemerintah Kabupaten Oku akan siap memberikan perhatian khusus kepada pendidikan anak usia dini. Dan siap menfasilitasi semua. Mulai dari tempat, alat dan sumber daya manusia nya. Saya ucapkan selamat bertugas dan selamat bekerja kepada seluruh Bunda PAUD dan laksanakan tugas mulia ini dalam rangka memberikan pendidikan yang berkualitas”. Ujar Bupati Oku, Drs. H. Kuryana Azis. (ccp)

Baca Juga:  Mahasiswa KMP Dari UPI dan UNNES Inisiatif Bikin Alat Cuci Tangan Otomatis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *