Melalui MoU, Dispusipda Jabar Siap Dampingi STKIP

Kuninganglobal.com — Senin (29/11) kemarin ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) bersama dinas perpustakaan dan kearsipan daerah Jawa Barat. Langsung di ruang pertemuan terbatas Dispusipda lantai 1, Buah Batu, Kota Bandung.

Kadispusipda Jabar, Dr. H. Ahmad Madadi, mengajak kepada STKIPMKu untuk berkolaborasi dalam program-program perpustakaan. “Walaupun STKIP dibawah pembinaan Kemendikbudristek namun kami di Dispusipda bertanggungjawab dan siap mendorong serta berkolaborasi memajukan perpustakaan yang ada di lingkup Jabar. Salah satunya STKIP harus memiliki perpustakaan yang berstandar.

“Dispusipda Jabar memiliki program menyebarkan buku kepada masyarakat, target kami adalah 2 buku untuk satu penduduk. Dengan harapan kegemaran membaca di masyarakat itu meningkat. Membaca itu harus menjadi candu bagi masyarakat,” kata Ahmad

“Kami ingin merubah mindset agar anak milenial jangan hanya kecanduan pada game-game online. Tapi remaja kita harus di edukasi dengan buku yang bisa merubah karakter, dan ini menjadi harapan kami bersama STKIP,” pungkasnya. (leny nur’aeni) 

Baca Juga:  TK LABSCHOOL STKIP Muhammadiyah Kuningan Raih Akreditasi “B”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *