Hima PGSD 2020-2021 Siap Kedepankan Dedikasi dan Kolaborasi

Walapatra.com – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan telah melaksanakan pelantikan kepengerusan baru periode 2020-2021, pada Sabtu (19/9/2020) kemarin.

Bertempat di gedung A kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan. HIMA PGSD yang dulunya diketuai oleh Ajeng Aliya Nurlatipa, mengambil tema pelantikan “Membangun HIMA PGSD yang Berkualitas melalui Dedikasi dan Kolaborasi.”

Ketua pelaksana pelantikan, Ikhsan Ganda Saputra pada saat sambutan di acara pelantikan tersebut menyampaikan, “mudah-mudahan HIMA PGSD STKIP Muhammdiyah Kuningan menjadi lebih baik kedepannya.”

Dalam upaya mewujudkan HIMA PGSD yang berkualitas dapat diusahkan melalui pendidikan dengan pengajaran, pelatihan, dan pembiasaan serta melaui kegiatan mengkaji, menelaah, menganalisis dan mempraktikan ilmu pengetahuan yang nantinya, lanjut Ikhsan.

Selain itu juga, dapat mendukung tecapainya tujuan HIMA PGSD, sehingga dapat membangun kualitas seluruh anggota yang berhimpun di HIMA PGSD menjadi lebih baik, pungkas Ikhsan yg juga aktif di Islamic Study Club (ISC).

Selanjutnya, Laras Suristiawati sebagai ketua umum terpilih HIMA PGSD periode 2020-2021 mengatakan, “seluruh anggota HIMA PGSD kedepannya harus saling support, bekerja sama, saling membantu dalam situasi dan kondisi apapun”.

Ketum demisioner Ajeng Aliya, “mudah-mudahhan HIMA PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan kedepannya menjadi lebih baik lagi. Saya selaku Demisioner akan selalu mendukung dan membantu sebisa saya, jika diperlukan oleh kawan-kawan semua,” ujarnya.

Satu hal yang harus kita sadari adanya dedikasi dan kolaborasi dalam organisasi. Yaitu berani berkorban baik waktu dan pikiran. Kita beraneka ragam tapi jadi satu, tidak ada skat dalam berorganisasi, pesan Ketua Prodi PGSD Dede Darkam, M.Pd

Usai melantik, Dedi Iskandar, M.Pd selaku kabag kemahasiswaan, mengucapkan selamat dan semoga pengurus baru lebih baik dan saling bekerjasama. [gun]

Baca Juga:  Makrab PGSD: Satukan Perbedaan, Sambung Kebersamaan, Bangun Kekeluargaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *