Ust. Ros dari PTM KJS Rajai Laga Turmin Adimas CUP U-40

Kuningan, Walapatra.com — Ustad Ros biasa orang menyapa beliau. Merupakan pentolan dari PTM KJS. Pria diatas usia 40 tahun itu sukses menggilas musuhnya dilaga final melawan Efu dari PTM BCP dalam laga Turmin Adimas Cup U-40 yang bertempat di PTM Sanghiang, Minggu (20/12/2020).

Atas kemenangnya Ust. Ros berhak membawa piala dan uang pembinaan, disusul oleh juara ke 2 saudara Efu. Dan untuk juara 3 bersama saudara Dudi dan Ade K. Tak kalah hebatnya juga kepada para juara 8 besar, yakni saudara Akoh, Heri, Arifin dan Benja.

Tak lupa ucapan terimakasih pun disampaikan oleh Ust. Ros sang juara turnamen dengan usia peserta diatas rata-rata 40 tahun, “terimakasih banyak kepada Semua rekan-rekan yang telah berpartisipasi dalam Turnamen U-40 Tahun. alhamdulillah berjalan sukses tanpa ekses “Salam PingPong,” katanya.

Selaku panitia penyelenggaran, mengucapkan terimakasih atas kerjasama semuanya baik panitia ataupun peserta, sehinga kegiatan turmin berjalan lancar, dan semoga kita bisa menyelenggarakan lagi dengan acara yang lebih besar. “yang penting jaga sportifitas dan kekompakan,” ungkap Bpk. Nana selaku penanggungjawab kegiatan. (gun*)

Baca Juga:  Alhamdulillah, Debut Pertama Memberikan Gelar Buat STKIP Muhammadiyah Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *