X Penyerang Persib Latih Mahasiswa STKIP

Kuninganglobal.com —  Kurang lebih 2 pekan sudah mahasiswa Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) STKIP Muhammadiyah Kuningan di lepas oleh Ketua STKIP Muhammadiyah guna mengikuti program magang di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Youth Development Persib Bandung.

5 mahasiswa prodi PJKR diantaranya, Fiqan, Muhammad Mubarok, Eka Saputra, M. Sendy dan Dody Al-Fayed. Kelimanya adalah mahasiswa semester 7 dan akan menetap di PT PBB selama kurang lebih 1 semester.

Kegiatan mereka selama disana pun akan di konversikan kedalam beberapa mata kuliah, yakni teori pelatihan, SOP manajemen organisasi, manajemen olahraga dan pertandingan, biomekanika olahraga, psikologi olahraga dan olahraga rekreasi.

Seperti yang terlihat pada foto, beberapa mahasiswa sedang mengikuti sesi latihan sepakbola bersama X penyerang Persib Bandung, Tantan. Jum’at (15/10/20210 di Lapangan Secapa AD Bandung.

Ribut Wahidi, M.Pd selaku dosen dan tim pengembang Kurikulum MBKM Prodi PJKR, sangat senang ketika melihat progres diantara teman-teman mahasiswa yang mengikuti kegiatan selama magang di PT PBB. “karena mereka tidak hanya sekedar teori saja yang dipahami, namun mereka bisa memotret dan merasakan langsung bahwa semua teori dan mata kuliah yang diajarkan di kampus semuanya ada disana. Sukses buat kawan-kawan, ucap Ribut. [gundala]

Baca Juga:  Alhamdulillah, Debut Pertama Memberikan Gelar Buat STKIP Muhammadiyah Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *