Laga Persahabatan, Tim Futsal STKIP vs SEMAGAR 29 Gol Tercipta

Kuningan, Walapatra.com Tim futsal STKIP Muhammadiyah Kuningan kembali menggelar laga persahabatan. Pada Kamis (1/10/2020) sore, belum lama ini. Kemampuan tim futsal STKIP dijajal staf/karyawan SMAN 1 Garawangi – Kuningan, di lapangan Abah Madja, Jl. Jend. Sudirman Awirarangan – Kuningan.

Dalam laga persahabatan tersebut, 29 gol tercipta selama satu setengah jam pertandingan. Oman Hadiana salah satu motor penggerak tim futsal STKIP, dijumpai sebelum pertandingan berlangsung mengatakan, “laga sore ini digelar untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama para staf/karyawan SMAN 1 Garawangi.”

“Kegiatan futsal bersama ini sebagai sarana olah raga untuk menyehatkan tubuh sekaligus menjalin silaturahmi antara STKIP dengan instansi lain, sekaligus latih tanding karena sama-sama memiliki tim futsal,” timpal Ricki Yuliardi, dosen STKIP atau sering disapa A Iki kepada Walapatra.com.

Dalam laganya, STKIP Muhammadiyah Kuningan dengan jersey warna merah, menorehkan 17 gol, kemudian 12 gol diciptakan oleh tim dari karyawan SEMAGAR. Sejak menit awal babak pertama, pertandingan berlangsung sengit, kedua tim menampilakn kekompakan dan strategi yang sama hebatnya.

Satu gol pembuka tim STKIP pun tercipta oleh salah satu pemain yang berjuluk ‘kisah kenangan,’ yakni Agus Saeful Anwar, pemain yang berposisi sebagai pembantu pertahanan (bek). Diluar dugaan lawannya, tendangan tajam dan keras dari tengah lapangan, tak mampu dibendung oleh penjaga gawang tim SEMAGAR.

“Selain mencari keringat, laga ini menjadi ajang untuk menjalin hubungan baik sesama lembaga pendidikan, yang penting terus semangat, kompak dan menjaga sportifitas. Kita gelorakan olahraga sebagai alat pemersatu bangsa,” ujar salah stu pemain dari SEMAGAR. [asa]

Baca Juga:  Jadi, Siapakah Dirimu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *