Desa Cimara Juara Rimba Anthara Cup 1

Kuningan, Walapatra.comDalam laga grand final turnamen voli Rimba Anthara Cup 1 tahun 2020, tim keenaman Desa Cimara Kecamatan Cibeureum lahir sebagai juara, mengalahkan lawannya desa Cimahi Kec. Cimahi dengan skor tipis 3-2, Minggu (20/9/2020).

Sebelum masuk babak akhir atau final, terlebih dahulu tim yang dimotori oleh toser Cimara saudara Egi itu mengalahkan tim kebanggaan desa Margamukti dengan skor 2 – 1.

Gelaran turnamen antar desa di dua kecamatan, yakni Kec. Cibeureum dan Kec. Cimahi, digagas oleh pemuda-pemudi Karang Taruna Rimba Anthara Desa Cimulya Kecamatan Cibeureum, dan diikuti sebanyak 19 desa. Kegiatan berlangsung di lapangan voli depan halaman balai desa Cimulya, selama 4 hari, yakni tanggal 17 – 20 September 2020.

Yulis Virgiani (23) selaku ketua panitia Rimba Anthara Cup 1 menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam mensukseskan kegiatan ini. Dan selamat kepada tim yang lahir sebagai juara.

Dirinya juga menyampaikan bahwa kegiatan turnamen rimba anthara cup ini akan diselenggarakan secara rutin setiap tahunnya, dan ini kali pertama karang taruna Cimulya menyelenggarakan, “tapi alhamdulilah acaranya berjalan lancar tanpa ada hambatan,” jelas perempuan yang masih berstatus sebagai mahasiswi prodi PGSD di STKIP Muhammadiyah Kuningan kepada walapatra.com (22/9/2020)

Selaku kepala desa Cimulya, Warkim (53), berharap tahun berikutnya agenda turnamen ini tidak hanya melibatkan antar desa di dua kecamatan saja, tapi berharap bisa dilaksanakan turnamaen antar desa se- Kab. Kuningan. [gun]

Baca Juga:  Disporapar Support STKIP Sebagai Katalisator Penciptaan Desa Digital

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *