News  

Willy Adrian Jabat Kapolres Kuningan

Kapolres Kuningan kini telah berganti, sebelumnya dijabat oleh AKBP Dhany Aryanda SIK, sekarang dipimpin oleh AKBP Willy Andrian SIK SH

Kuninganglobal.com —- Kapolres Kuningan kini telah berganti, sebelumnya dijabat oleh AKBP Dhany Aryanda SIK, sekarang dipimpin oleh AKBP Willy Andrian SIK SH. Ditandai dengan Prosesi pisah sambut oleh keduanya di Horison Tirta Sanita Hotel Kuningan, Kamis malam (6/4/2023). Acara berlangsung meriah dihadiri langsung Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH.

Hadir pula pejabat lainnya, yakni Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda MSi, Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar MSi, Forkopimda, jajaran Polres Kuningan, para Kepala SKPD Lingkup Pemkab Kuningan, tokoh Agama, pengusaha, para Pimpinan Perbankan, serta tamu undangan lainnya.

Dalam prosesi pisah sambut pejabat lama kepada pejabat baru Kapolres Kuningan itu, diketahui AKBP Dhany Aryanda akan mengemban jabatan barunya sebagai Wakapolresta Bekasi.

Dhany Aryanda menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan seluruh jajaran Polres Kuningan, yang telah membantunya selama bertugas di Kuningan. “Segala pencapaian yang diraih bukan karena pribadi, melainkan pencapaian bersama-sama,” kata Dhany.

“Sinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kuningan bersama Forkopimda yang terjalin begitu baik selama ini, membuat beberapa program bisa terlaksana dengan maksimal. Saya memohon doa restu kepada semuanya, atas perpindahan menjadi Wakapolresta Bekasi.”

Sementara itu, Kapolres Kuningan yang baru, AKBP Willy Andria, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat kepadanya. Ia memohon ijin dan dukungan untuk melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Kapolres Kuningan.

“Mohon ijin agar saya bisa melaksanakan tugas dengan optimal dan bisa bersinergi dengan Forkopimda, tokoh mayarakat, tokoh Agama serta unsur lainnya, untuk memberikan manfaat dan tercipta suasana yang positif dan kondusif di Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Bupati Kuningan H Acep Purnama. Ia mengungkapkan rasa terimakasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada AKBP Dhany Aryanda SIK, yang telah mendarmabaktikan periode jabatannya untuk menjadi Kapolres Kuningan selama setahun lebih.

Baca Juga:  Tingkatkan Kerjasama Pelayanan Kesehatan, STKIPMKu MoU dengan RS Permata

Kemudian, Acep menyampaikan ucapan selamat datang kepada AKBP Willy Andrian SIK SH, yang akan melanjutkan estapet kepemimpinan sebagai Kapolres Kuningan. Dengan sinergi dan kolaborasi antara Pemkab Kuningan dengan Polres Kuningan yang baik selama ini, mampu menyelesaikan semua persoalan di Kabupaten Kuningan, sehingga terasa sekali suasana masyarakat yang aman, tentram dan kondusif. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *