1 Hari Lagi, PDM Kab. Kuningan Gelar Jalan Santai dan Pengobatan Gratis di STKIPMKu

Kuninganglobal.com Dalam memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke-111, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Kuningan menggelar jalan santai dan pengobatan gratis yang titik lokasi bertempat di Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan dengan mengusung tema “Ikhtiar Menyelamatkan Semesta”.

Kegiatan ini akan berlangsung pada hari Ahad, 07 Januari 2024 M/25 Jumadil Akhir 1445 H, yang dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai secara gratis dan terbuka untuk umum serta bertujuan meningkatkan silaturahim.

Selain gratis, PDM Kabupaten Kuningan menyediakan hadiah menarik seperti kulkas, televisi, mesin cuci, sepeda listrik, dan lain-lainnya.

Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dan Organisasi Otonom (ORTOM) Kabupaten Kuningan yang mendukung pelaksanaan kegiatan dalam memeriahkan Milad Muhammadiyah yang ke-111 diantaranya, Pimpinan Daerah Aisyiyah, STKIP Muhammadiyah Kuningan, STIKES Muhammadiyah Kuningan, SMK Muhammadiyah 1, 2 dan 3 Kuningan.

Tidak hanya itu, pendukung Milad ke-111 ini yaitu Nasyiatul ‘Aisyiyah Kabupaten Kuningan, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kuningan, Hizbul Wathan Kabupaten Kuningan, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kuningan, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kuningan dan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kuningan. (Deliya)

Baca Juga:  Memiliki Program Edukasi yang Patut dicontoh, Sanggar Sentul membiasakan Para Siswa Menyanyikan Lagu Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *