PORAK PJKR 2022 STKIP Muhammadiyah Kuningan Telah Usai, PJKR 5 C Kembali Raih Juara Umum

Kuninganglobal.com — Rangkaian kegiatan pertandingan PORAK akhirnya mencapai klimaksnya yakni pembagian hadiah berupa Piala dan Sejumlah Uang Tunai. Panitia Penyelenggara, yakni HIMA PJKR sebut kegiatan PORAK kali ini sangat meriah dan diikuti dengan antusias dari beberapa kelas dari perwakilan dari setiap prodiya, meskipun dalam setiap pertandingannya sedikit ada insiden yang membuat pertandingan makin memanas,namun hal itu tidak menurunkan rasa sportivitas dan solidaritas. Kuningan (22/012022).

 

Puncak dari pada kegiatan PORAK kali ini dilaksanakan setelah berakhirnya pertandingan Final Cabang Olahraga Voli Putra antar PJKR 5 B vs PJKR 3 C. Selanjutnya, pembagian Hadiah diberikan langsung oleh Ketua Bagian Kemahasiswaan, Ketua Prodi PJKR, dan Ketua HIMA PJKR Periode 2021-2022. Adapun yang mendaptkan gelar Juara, diantaranya :

Cabang Olahraga Tenis Meja

JUARA Ke-1 diraih oleh Asep Winandar (PJKR 5 C).

JUARA Ke-2 diraih oleh Bpk. Atang Sutisna, M. Pd.

JUARA Ke-3 diraih oleh Mahasiswa (PJKR 7 C).

 

Cabang Olahraga Futsal Putra

JUARA Ke-1 diraih oleh PJKR 5 C.

JUARA Ke-2 diraih oleh PJKR 3 A.

JUARA Ke-3 diraih oleh PJKR 1 A.

 

Cabang Olahraga Futsal Putri

JUARA Ke-1 diraih oleh PJKR Semester 1.

JUARA Ke-2 diraih oleh PJKR Semester 3.

JUARA Ke-3 diraih oleh PJKR Semester 5.

 

Cabang Olahraga Voli Putra

JUARA Ke-1 diraih oleh PJKR 5 B.

JUARA Ke-2 diraih oleh PJKR 3 C.

JUARA Ke-3 diraih oleh PJKR 1 C.

 

Cabang Olahraga Voli Putri

JUARA Ke-1 diraih oleh PJKR Semester 1.

JUARA Ke-2 diraih oleh PJKR Semester 3.

JUARA Ke-3 diraih oleh PJKR Semester 7.

 

Adapun untuk peraih Best Supporter di Lapangan dan Best Supporter Sosisal Media masing-masing jatuh kepada PJKR 7 A dan PJKR 3 C. Dengan perolehan Juara 1 terbanyak yang diraih oleh masing-masing kelas/semesternya maka Panitia PORAK PJKR 2022 menobatkan yang ke-dua kalinya untuk perolehan gelar JUARA UMUM diraih oleh PJKR 5 C.

Baca Juga:  Ikahimatika Goes to Campus Digelar di STKIP

 

“Alhamdulillah porak tahun ini PJKR 5 C berhasil meraih Juara 1 Tenis Meja dan Juara 1 Futsal serta bisa mempertahanka Juara Umum, Terimakasih kepada panitia yang sudah menyelenggarakan acara ini, semoga kita bisa mempertahankan kekompakkan dan juga mempertahankan gelar Juara Umum ini sampai kita dinyatakan LULUS dari Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan”. Ujar Rifqi Aditiya, salah satu perwakilan dari PJKR 5 C.

 

“Terimakasih kepada pihak-pihak yang telah ikut membantu mensukseskan acara PORAK 2022. Dalam PORAK 2022 ada kebanggaan tersendiri selaku Ketua Pelaksana karena dalam perkembangannya ada sesuatu hal yang baru dari porak-porak sebelumnya yakni diadakannya Penghargaan bagi Best Supporter. Mudah-mudahan kegiatan PORAK tahun berikutnya jauh lebih baik lagi dan tercapainya peningkatan kualitas yang baik buat Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan terkhusus Mahasiswa Prodi PJKR”. Ujar Maman Sulaeman.

 

“Kegitan PORAK Alhamdulilah berjalan dengan lancar dan sukses, mudah-mudahan ini menjadi momentum kita untuk terus berproses dan meningkatkan solidaritas kita akan rasa persaudaraan kita khususnya bagi Mahasiswa PJKR. Terimakasih kepada Tim Panitia yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya dan Kepada Tim Panitia jangan cepat merasa puas karena ini merupakan langkah awal bagi kalian untuk terus belajar dan belajar karena tangtangan kedepannya akan lebih sulit lagi”. Uja Miftahul Fitriansyah Ketua Umum HIMA PJKR 2021-2022.

 

Penulis : Prima Salman H H (Mahasiswa PJKR 5 C).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *