RTL DAD, Inilah Diskusi PK IMM STKIPM Kuningan dan PK Djarnawi Hadikusuma

KuninganRencana Tindak Lanjut (RTL) Darul Arqom Dasar (DAD) Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) STKIP Muhammadiyah Kuningan dan Pimpinan Komisariat Djarnawi Hadikusuma, mengadakan kegiatan diskusi mengenai makna dari tema milad Muhammadiyah yang ke-111, pada hari Jumat, (24/11/2023) mulai pukul 15:30 dan berakhir pada pukul 17:00.

Acara diskusi yang dilaksanakan di kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan mengambil tema “Ikhtiar Menyelamatkan Semesta”, yang dipimpin langsung oleh dewan instruktur yaitu Alif dan Subhan dan jugan segenap panitia. Kemudian kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta yang terdiri dari mahasiswa semester 1 prodi PJKR, PGSD, PGPAUD, PTIK, PMTK,PBSD.

Mengawali tema kegiatan ini, Instruktur Alif membahas mengenai logo milad Muhammadiyah yang ke-111 yang mana logo tersebut memiliki makna mencerminkan semangat keteguhan Muhammadiyah dalam menghadapi berbagai tantangan. Kemudian dilanjutkan dengan berdiskusi mengenai tema milad Muhammadiyah yang ke-111 yang mana mengandung makna bahwa Muhammadiyah terus berikhtiar dalam memberi peran dan kontributif dan solusinya dalam menyelamatkan semesta.

Kemudian bentuk ikhtiar kita untuk menyelamatkan semesta adalah menjalankan dakwah dengan mengimplementasikan kualitas keimanan dan ketaqwaan menjadi rangkaian amal di segala bidang kehidupan sehingga mencerahkan dan menjadi perwujudan keselamatan untuk alam semesta.

Penulis: Priska-IMM

Editor: Deliya

Baca Juga:  Webinar Nasional HIMA PGSD bekali Mahasiswa menuju Skripsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *