Kampus  

Penghujung Tahun Struktural STKIP Lakukan Refleksi

Kuninganglobal.com — Penghujung tahun 2021 menjadi momentum  refleksi bagi kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan, yakni dengan cara menggelar rapat laporan kinerja struktural selama 1 tahun program kerja, di Aula Rektorat lantai 3.

“Setiap penghujung tahun akan menjadi budaya STKIP mengadakan rapat evaluasi program kerja struktural, ini kita lakukan sebagai refleksi, sudah sejauhmana ketercapaian program yang sudah dilaksanakan oleh setiap unit, bagian, lembaga dan pimpinan,” ujar ketua STKIP, Nanan Abdul Manan, dalam sambutan pembukanya. (10/12)

Nanan juga berharap, kerja para struktural harus mengedepankan nilai kolaborasi, improvisasi dan inovasi. “Jangan lupa untuk terus mengevaluasi secara bersama, agar tingkat capaian dan kendala bisa kita jadikan patokan untuk kemajuan STKIP kedepannya,” ucapnya.

Sebanyak 22 pejabat struktural STKIP melaporkan capaian program kinerjanya, sesuai dengan target yang sudah mereka tandatangani bersama ketua STKIP di tahun lalu. Tak lupa mereka juga menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi, dan mendapat komentar langsung oleh ketua STKIP.

Kegiatan akan berlangsung selama 2 hari, Jum’at – Sabtu (10-11/12).  (lenynenz)

Baca Juga:  GASPOL, HIMATIK Adakan POTIK | STKIP Muhammadiyah Kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *