GASPOL, HIMATIK Adakan POTIK | STKIP Muhammadiyah Kuningan

Pekan Olahraga Teknologi Informasi dan Komunikasi (POTIK)

Kuninganglobal.com — Setelah kegiatan PORAK PJKR, disambung oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (HIMATIK) yang mengadakan POTIK. Kegiatan akan berlangsung dari hari Selasa-Jumat (24-27/01/2023) bertempat di Lapangan Kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Kegiatan Pekan Olahraga Teknologi Informasi dan Komunikasi (POTIK) mengusung tema “Enhace Sportivity to be Toghetherness HIMATIK” yang berarti “Tingkatkan Sportivitas menjadi Semangat Kebersamaan bersama HIMATIK”. Dihadiri oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan yaitu Nanan Abdul Manan, M.Pd, Dr. Casnan, M.Si., (Wakil Ketua I), Yoyo Zakaria, S.Pd., M.Kom., (Ketua Prodi PTIK), Yogi Prayudi, S.Pd., (Kemahasiswaan). Dan diikuti oleh 22 Tim Pemain dari 100 peserta.

Dalam pembukaan POTIK, diharapkan dapat menumbuhkan semangat dan kekeluargaan antara mahasiswa dengan sivitas yang ada di kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan. Adapun rangkaian kegiatan pada hari Selasa-Rabu (24-25/01/2023) Pertandingan Futsal, sedangkan Kamis-Jumat (26-27/01/2023) kegiatan Eksport.

“Imajinasi harus dipegang teguh oleh mahasiswa/i, sebab tanpa adanya imajinasi kegiatan tidak akan berjalan. Dengan terbangunnya suatu imajinasi, maka akan mudah terlaksanakan termasuk kegiatan POTIK,” pungkas Nanan Abdul Manan. (Deliya)

Baca Juga:  Milad ke- 11 STKIP, Berikan Penghargaan Kepada Founding Father

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *