Sosial  

Warga Quanta 2 Tumpyuk

Quanta 2, Walapatra.com — Dalam rangka tasyakuran khitan putra pertama Bapak Oman Suryaman, malam tadi warga Quanta 2 tumpyuk guna memberikan do’a, langsung di kediamannya di Blok A4 02, Sabtu (12/6/2021).

Hadir pada acara tersebut Ketua dan sekretaris BPD Desa Bayuning, Lurah setempat, RT 24/25, ketua DKM perum Quanta 2, dan sejumlah tokoh masyarakat dan alim ulama.

Selaku Ketua RT 24, Bapak Nurman memandu langsung rangkaian acara tasyakuran. Dengan diawali pembacaan kalimatul basmalah sebagai pembukaan acara, dan mempersilahkan kepada Pak Oman shohibul hajat untuk memberikan kata sambutan.

“Kami atas nama keluarga mengucapkan terimakasih kepada para tamu, baik dari unsur pemerintahan desa, para tokoh dan seluruh warga Quanta 2 yang sudah menyempatkan hadir untuk memberikan doa kepada putra kami yang bernama Rayyan Falahun Kafah semoga kebaikan saudara di balas pahala yang berlipat oleh Allah swt.”

Oman juga menyampaikan bahwa berbarengan dengan tasyakur khitan, hari sebelumnya kami telah melaksanakan aqiqah putri kami yang terakhir, Yumna Avicenna Kafah Kami atas nama keluarga berharap semoga keduanya menjadi anak yang soleh dan solehah, ucap Oman.

Sementara Cecep Suharna selaku ketua BPD Desa Bayuning, mengawali sambutannya mengucapkan terimakasih atas undangannya, mewakili pemerintahan desa Bayuning tentu menyampaikan turut berbahagia untuk keluarga besar Pak Oman, yang sudah melangsungkan khitan putra pertamanya, sebagai sunah nabi. Mudah-mudahan putranya menjadi anak yang soleh.

Tak lupa ketua BPD pun menyampaikan himbauan kepada seluruh hadirin agar senantiasa tetap waspada dengan virus corona. Dan jangan mengabaikan protokol kesehatan, ujarnya.

Sholawat serta do’a sebagai acara inti tasyakuran, dipimpin langsung oleh Ust. Abdul Karim, warga Perum Quanta 2, beliau juga sebagai salah satu pengasuh pondok pesantren di Kuningan. (asa)

Baca Juga:  Pengen Ikut Kursus Bahasa Inggris? Join Class COBA GRATIS!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *