Cirebon Timur Peduli Sukabumi

Sabtu (26/9/2020) telah berlangsung aksi galang dana untuk korban banjir bandang Cicurug – Sukabumi yang bertempat di daerah Cirebon Timur (Ciledug, Pabuaran, Losari). Aksi ini di inisiasi oleh komunitas-komunitas yang ada di Cirebon Timur.

Aksi galang dana ini bertujuan untuk mengakomodir masyarakat Cirebon Timur khususnya yang ingin membantu korban bencana banjir bandang di wilayah Cicurug-Sukabumi.

“Aksi ini di inisiasi oleh teman-teman dari Cirebon Timur  yang bertujuan untuk mengakomodir bantuan yang akan diberikan kepada korban terdampak banjir bandang. Insya allah kalo dana sudah terkumpul akan kami salurkan kepada team yang ada dilapangan dan akan digunakan sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan lapangan” ujar Rofi salah satu yang perwakilan mengikuti galang dana.

Adapun agenda kegiatan yang akan dilaksanakan adalah sebagai berikut :

  1. Update info kejadian
  2. Penggalangan donasi (Sebar kotak donasi & kalung korek, Door to door ke ruko/warung yang ingin berkontribusi dan titik kumpul di Angan Raya, Ngamen ke kedai-kedai yang ada di Cirebon Timur).

Untuk masyarakat yang ingin membantu (memberikan sumbangan) korban terdampak banjir bandang Cicurug-Sukabumi bisa menghubungi contact person yang ada di gambar bawah ini :

Cirebon Peduli Sukabumi

Baca Juga:  Ikuti Sertifikasi Internasional One Starr Scuba Diver (A 1 POSSI), Ini kata Ikhlasul Amalda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *