SMPN 1 Cibeureum Ikuti Turnamen Bola Voli Antar SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan di Karnas Cup ke-3 Tahun 2024

Kuninganglobal.comTim bola voli putri SMP Negeri 1 Cibeureum telah berhasil mempersembahkan piala kejuaraan dalam ajang turnamen antar SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan pada Karnas Cup ke-3 tahun 2024.

Turnamen bola voli diselenggarakan pada hari Jumat-Sabtu (1-2/3/2024) bertempat di GOR SMK Karnas Kuningan dan peserta diikuti oleh seluruh siswa/i antar SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan dengan penyelenggara kegiatan ini adalah SMK Karnas Kuningan.

Tim bola voli SMP Negeri 1 Cibeureum kategori putri bersaing dari beberapa babak yang akhirnya mendapatkan prestasi dengan meduduki juara 2.

Peraihan skor selama turnamen:

Babak penyisihan SMP Negeri 1 Cibeureum vs MTsn 10 Kuningan (2-0)

Babak delapan besar SMP Negeri 1 Cibeureum vs SMP Negeri 1 Jalaksana (2-1)

Semi final SMP Negeri 1 Cibeureum vs SMP Negeri 1 Pasawahan (3-2)

Final SMP Negeri 1 Cibeureum vs SMP Negeri 1 Luragung (0-3)

Tim voli kategori putri SMP Negeri 1 Cibeureum Terdapat 14 pemain diantaranya Nabila, Novelia, Giea, Ika, Kartika, Elsye, Almira, Dista, Salsa, Hasna, Naema, Jevilia, Gyani, Giva dan 2 couch yaitu Mohamad Faureza (Kiki) dan Alfian Syahril Bahtiar.

Couch Mohamad Faureza, menuturkan, “kami telah memberikan permainan yang maksimal pada pertandingan Final kemarin. Mungkin Kami belum beruntung untuk mendapatkan juara pertama dalam turnamen kali ini,” tuturnya.

“Kami sebagai tim pelatih pun sudah berpesan kepada anak-anak untuk tetap semangat dan terus berlatih supaya pada turnamen ataupun event selanjutnya dapat meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” sambung Mohamad Faureza. (Deliya)

Baca Juga:  STKIP Memenangkan Hibah Program PKKM Afirmasi 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *