Bukan Main! DOSKAR FC STKIP Nyekor Jadi Juara 1 se-Wilayah III Jawa Barat dan Semakin Pede

Kuninganglobal.comBukan main, Dosen Karyawan Football Club (DOSKAR FC) STKIP Muhammadiyah Kuningan sukses mencetak skor dan menjadi juara 1 se-Wilayah III Jawa Barat dalam pertandingan sepak bola antar dosen dan karyawan dengan nama kegiatan “AMS DOSKAR UMC CUP” yang dilaksanakan di Stadion Ranggajati Kabupaten Cirebon pada Senin, (04/03/2024).

Pertandingan ini mengusung tema “Dosen Bugar, Perguruan Tinggi Produktif”, dengan tujuan mempererat silaturahmi antar Perguruan Tinggi se-Wilayah III Jawa Barat serta untuk meningkatkan kebugaran dan semangat berolahraga para dosen dan karyawan di Perguruan Tinggi masing-masing.

Peserta yang mengikuti pertandingan sepak bola antar dosen dan karyawan diikuti oleh Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC), Universitas Majalengka (UNMA) dan STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Bukan main, STKIP Muhammadiyah Kuningan nyekor dengan meraih juara 1 se-Wilayah III Jawa Barat pada kegiatan “AMS DOSKAR UMC CUP”, dengan mencetak gol spektakuler dan semakin pede.

Universitas Majalengka (UNMA) vs STKIP Muhammadiyah Kuningan meraih skor: 4-5 (Pinalti) dengan memenangkan Koin Tos.

Begitupun pada saat pertandingan antara STKIP Muhammadiyah Kuningan vs Universitas Muhammadiyah Cirebon (UMC) meriah skor:  3-1.

Tidak hanya menjadi kejuaraan Tim, Dr. Iif Firmana, M.Pd., menjadi pemain terbaik dan Elang Fauzan, M.Pd., menjadi kiper terbaik dari DOSKAR FC STKIP Muhammadiyah Kuningan.

Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Dr. Nanan Abdul Manan, M.Pd., Coach, Dr. Oman Hadiana, M.Pd., dan para dosen serta karyawan lainnya turut hadir menyaksikan pertandingan DOSKAR FC STKIP melawan DOSKAR UMC FC maupun Universitas Majalengka (UNMA).

Panitia yang menyelenggarakan pertandingan yaitu Panitia Pengarah (Steering Committee) terdiri dari Pimpinan Perguruan Tinggi masing-masing dan DOSKAR UMC FC, dan Panitia Penegak (Enforcing Committee) terdiri dari Tim PSSI dan Tim Panitia Pelaksana Kegiatan. (Deliya)

Baca Juga:  Memiliki Program Edukasi yang Patut dicontoh, Sanggar Sentul membiasakan Para Siswa Menyanyikan Lagu Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *