Masta Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Kuningan Tahun 2023

Kuningan — Tepat hari ini (23/11/2023) Pogram Studi PGSD melaksanakan Masta Prodi dengan mengusung tema “Semangat Mahasiswa Baru Menuju Kompetitif, Kreatif, dan Progresif” yang dilaksanakan di Objek Wisata Alam Kukupu Panenjoan, Desa Kawahmanuk, Kecamatan Darma.

Diadakannya Masta Prodi bertujuan untuk membangun tali silaturrahmi antara mahasiswa dan dosen serta diharapkan mampu membangun harmonisasi antar mahasiswa.

Kegiatan ini diikuti kurang lebih 90 mahasiswa dan dihadiri oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan Bapak Dr. Nanan Abdulmanan, M.pd,. Wakil Ketua I Bapak Dr. Casnan, M. Si, Kapolsek Darma Bapak. Sutarja Fahrudin, M.Pd, Ketua Prodi PGSD Bapak Agus Saeful Anwar, M.Pd, seluruh dosen Hombase PGSD dan tak lupa tamu undangan yang ikut serta memeriahkan acara masta prodi kali ini.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat, dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh ketua Stkip Muhammadiyah Kuningan Bapak Dr. Nanan Abdul Manan, M.Pd. sekaligus membuka kegiatan Masta Prodi PGSD tahun 2023. Beliau juga memberikan motivasi kepada mahasiswa baru untuk menjadi seseorang yang memiliki karakter unggul dengan menerapkan 3 prinsip hidup yaitu the plan, the target, and the action sehingga menjadi mahasiswa yang kompetitif, kreatif, dan progresif.

Penulis: Ulmi

Editor: Deliya

Baca Juga:  Mahasiswa PGSD Semester 2 STKIP Muhammadiyah Kuningan Melaksanakan Magang Dasar Di SDN 17 kuningan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *