Mahasiswa Asistensi Mengajar SDN 2 Ciloa Laksanakan HUT PGRI ke-78

KuninganTanggal 25 November 2023 mahasiswa asistensi mengajar SD Negeri 2 CILOA melaksanakan rangkaian kegiatan upacara HUT PGRI ke 78 dan peringatan hari Guru Nasional. Rangkaian kegiatan upacara di ikuti oleh guru-guru, stap sekolah, mahasiswa asistensi mengajar dan siswa/i SD Negeri 2 ciloa.

Upacara kali ini tentunya sangat istimewa, karena yang menjadi petugas upacara adalah Mahasiswa Asistensi Mengajar STKIP Muhammadiyah Kuningan. Windi sebagai pembawa acara, Dewi Aryanti sebagai ajudan pembina, Ica, Annisa Sakina, Hesty dwi sebagai pengibar bendera, Maharina sebagai dirigen, Ulmi Reda mayanesa sebagai Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945, Ayi Nurholilah sebagai Pembaca Teks Ikrar Guru, Dhina Aulia sebagai Pembaca Teks pancasila, dan Rakhmi Ligar sebagai pembaca doa.

Pada kesempatan kali ini yang menjadi pembina upacara adalah Bapak Cece Hasan Amrudin, S.Pd. Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa guru memiliki peranan penting dalam membentuk karakter siswa/i untuk menjadi generasi yang unggul, berdaya saing, berakhlak mulia, dan berjiwa pancasila. Oleh karena itu penting bagi kita untuk dapat menghargai, menghormati peran guru.

“Ketika kita menghormati guru, maka kita menghargai diri kita sendiri” Ucap bapak Cece.

Selamat HUT PGRI ke 78 dan Hari Guru Nasional

Penulis: Ulmi

Penulis: Deliya

Baca Juga:  KKN 2023: Serah Terima Mahasiswa STKIPMKu ke 30 Desa Tujuan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *