Keren! 68 Mahasiswa STKIPM Kuningan Kembali Dinyatakan Lolos Kampus Mengajar 7

Kuninganglobal.comPatut diacungkan jempol, hari ini Kamis (18/01/2024), Lembaga Pengembangan Kurikulum (LPK) – MBKM umumkan 68 mahasiswa/i STKIP Muhammadiyah Kuningan yang berhasil lolos mengikuti Kampus Mengajar 7.

Program Kampus Mengajar 7 akan diselenggarakan pada 19 Februari – 9 Juni 2024. Mahasiswa/i yang aktif mengikuti Program Kampus Mengajar ini akan ditempatkan di SD dan SMP yang tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini menjadi salah satu visi misi  STKIP Muhammadiyah Kuningan menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang pendidikan. Maka melalui Kampus Mengajar 7 ini mahasiswa/i dapat mengimplementasikan seperti mengajar dan membantu sekolah dalam mengembangkan program-program serta mengenal lingkungan dan masyarakat yang ada di sekolah.

Program Kampus Mengajar sebagai langkah dalam membawa perguruan tinggi lebih dekat dengan masyarakat. Keterlibatan antara mahasiswa khususnya STKIP Muhammadiyah Kuningan menjadi jembatan penghubung dalam menjalin kolaborasi perguruan tinggi dengan sektor pendidikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia yang berdaya saing.

Berikut ini 68 mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kuningan yang tergabung dari beberapa Program Studi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Daerah (PBSD) 7 orang; Aldi Nurfadillah, Derry Agung Ismail, Euis Allysa Julianda N., Firman Fathurohman, Reza Alam Firdaus, Risa Martiana, dan Syifa Adistiani.

Program Studi Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG-PAUD) 1 orang; Linda Septiana, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) 17 orang; Adisha Zahraningrum, Ayu Masitoh Sugiarti, Diah Dita Sari, Eka Nugraha, Eliza, Eliza Hazah, Fina Safa’ah, Hoerunisa, Irena Novianti, Ismawati, Laela Ferani, Nurul Amelia Hikmah, Ovi Julianti, Putwi Dede Lestari, Sindi Aprilia, Trisa Artika Sari, dan Widi Melani Putri.

Program Studi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) 5 orang; Iqbal Sabdana Hws, Nanda Dimas Saputra, Sandy Rizkya, Siti Fatimah, dan Virgiawan Listanto, Program Studi Pendidikan Matematika (PMTK) 11 orang; Ade Rismawati, Ariel Ardiansyah, Diah Ayu Sulistianingsih, Dwi Monica Agustine, Putri Diana Astuti, Ramona Sri Widiati, Resmania, Riska Dwi Julianty, Siti Sopiyaturrohmah, Tiara Santika, dan Wulan Nur Oktavianty.

Baca Juga:  LKDM 1 ISC: Bentuk Kepribadian Muslim dalam Hadapi Iklim Globalisasi

Dan dari Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi dan Komunikasi (PTIK) ada 27 orang; Agil Ferdiana, Ajis Wardika, Amelia Nuryanti, Anggita Rahayu, Anisa Damayanti, Anre Andrean, Ayu Liyana, Daffa Raihan Pranaya, Diyana Puspita Sari, Eka Satrio Touladan, Fatimah Az-Zahra, Ghina Nabilah Fauziyyah, Ita Puspita Dewi, Mala Nur Malasari, Mochammad Ibram Akbar, Muhamad Fahmi Firmansyah, Muhammad Gibran Hizbullah, Nina Khalifah, Revi Melia, Rifki Fahrezi, Rifki Setia Nugraha, Riki Muhamad Fadilah, Rizki Ahmad Drajat, Shalsa Nabila Anggraeni, Tia Novitasari, Tri Asih, dan Wafa Fuadi. (Deliya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *