Sidang Pleno II Dilanjut, Ini Dia Pernyataan Demisioner Hima PJKR

Kuningan, Walaptra.com — Selepas Proses Penghitungan Suara pada pukul 14.15, Panitia Langsung mengarahkan kepada Mahasiswa yang masih berada diruangan penghitungan suara untuk mengikuti kegiatan Sidang Pleno II yang ditunda kemudian diserahkan Kepada Pimpinan Sidang I, II dan III untuk memimpin agenda Sidang Pleno II.

Sidang Pleno II yang dilnjutkan dibuka oleh Pimpinnan Sidang I, II dan III. Dalam Sidang Pleno II ini berisikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) HIMA PJKR Periode 2020-202 dan Pernyataan Demisioner Ketua HIMA PJKR Peride 2020-2021. Kemudian LPJ dan Pernyataan dari Demisioner yang telah disampaikan oleh Dodi Alffayed dikembalikan kepada Seluruh Peserta Sidang untuk diterima atau tidaknya agar nantinya bisa ditandatangani oleh Pimpinan Sidang I, II dan III. Hasilnya seluruh Peserta Sidang dapat Menerima LPJ dan Pernyataan Demisioner.

Berjalannya Sidang Pleno II tidak membuthkan waktu yang lama, karena setiap masing-masing yang dilaporkan dalam LPJ dinilai tidak memiliki kesalahan serta sesuai dengan fakta dilapangan.
Dodi Alfayed dalam Pernyataannya sebagai Demisioner Ketua HIMA PJKR Periode 2020-2021 menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan support baik moril ataupun materi, terutama kepada lembaga kampus STKIP Muhammadiyah.

Kuningan, Prodi PJKR dan seluruh Maahasiswa Prodi PJKR. Tidak bisa dipungkiri bahwa dukungan dari semua elemen yang ada dikampus adalah hal yang dibutuhkan dalam melancarkan semua kegiatan yang dilakukan dalam Program Kerja.

Program kerja yang sudah dilakukan selama 1 tahunkebelakang yaitu : Latihan Dasar Kepemimpinan, Pelantikan Kaderisasi, Pelatihan Fisik yang bekerja sama dengan Perkumpulan Pelatih Fisik Indonesia (PPFI), Pelatihan Wasit Voli, dan Pekan Olahraga Antar Kelas.

Kami juga meminta maaf bahwa selama periode 2020-2021 ini tentu banyak sekali kesalahan, mudah-mudahan kesalah yang terjadi bisa dijadikan pelajaran bagi periode selanjutnya. Jika ada kelebihan yang ada didalam periodesasi kami mudah-mudahan bisa diajadikan sebagai contoh dan lebih ditingkatkan kembali.

Baca Juga:  Mahasiswa PGSD Semester 2 STKIP Muhammadiyah Kuningan Melaksanakan Magang Dasar Di SDN 17 kuningan

Saya selaku Demisioner Ketua HIMA PJKR mengucapkan selamat dan sukses kepada saudara Miftahul Fitriansyah sebagai Ketua HIMA PJKR yang akan memimpin di 1 tahun kedepan, kami selaku demisioner akan tetap memberikan support kepada Himpunan yang akan terbentuk dikepemimpinan saudara Miftahul.

Sukses selalu untuk semuanya, salam KAMI SATU KAMI KELUARGA dari kami selaku demisioner. Jadikan Prodi PJKR sebagai identitas dan tetap menjungjung tinggi nilai-nilai kekeluargaan didalamnya. Kiranya itu saja yang dapat disampaikan oleh saya selaku Demisioner Ketua HIMA PJKR saya kembalikan kepada seluruh peserta MUMAS ini kiranya bisa menerima apa yang sudah dilaporkan oleh saya.
Para peserta MUMAS ahirnya menerima apa yang sudah dilaporkan dan pernyataan dari demisioner serta ditandatangani oleh Pimpinan Sidang I, II, dan III atas LPJ dan Pernyataan Demisioner Ketua HIMA.

Pimpinan Sidang I, II dan III MUMAS ahirnya menutup agenda Musyawarah Mahasiswa (MUMAS) Himpunan Mahasiswa (HIMA) PJKR STKIP Muhammadiyah Kuningan 2020-2021 setelah sebelumnya ditunda karena sidang Pleno II belum dilaksanakan, namun dengan ini Agenda Mumas sudah ditempuh dan sudah terselesaikan. (prima_pjkr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *