Belajar Personal Branding bareng Kak Ifan Alwy

Ifan Alwy - Psychopreneur

Walapatra.com — Ifan Alwy merupakan Praktisi Psikologi & Sumber Daya Manusia yang sekaligus menggeluti beberapa usaha baik di bidang jasa maupun produk atas karyanya.

Saat ini beliau diberikan kepercayaan oleh STKIP Muhammadiyah Kuningan untuk berbagi pengalaman dan keilmuannya kepada mahasiswa Prodi PTIK dan PMTK di Kelas Kewirausahaan bareng Kak Ifan Alwy.

Sudah 4 kali pertemuan beliau menjalani perkuliahan bersama mahasiswa melalui kuliah daring menggunakan aplikasi Zoom dan membahas materi kewirausahawan terkait How to be Young Entrepreneur, Action Plan for Business Model, Figure Insight, dan topik terbarukan dalam pertemuan kemarin yaitu Personal Branding.

Saat ini beliau memiliki beberapa Brand produk, jasa ataupun program dengan melekatkan nama pribadinya, seperti Batik Kuningan by Ifan Alwy, Ciremai Cake by Ifan Alwy, Ifan Alwy Public Speaking School, Praktik Psikologi Ifan Alwy & Rekan, Kedai Ifan Alwy, serta Ifan Alwy Bicara.

Kak Ifan menekankan pentingnya Personal Branding mulai dilakukan saat ini melalui media sosial ataupun melekatkan nama pribadi di produk usaha kita.

Personal Branding mencerminkan diri kita sesungguhnya. Melalui Skill, Knowledge dan Achievement yang sudah kita raih memudahkan orang atau klien akan percaya pada kualitas diri kita. Oleh karena garansi utama Personal Branding adalah diri kita sendiri, mengharuskan kita untuk menjaga Trust melalui Attitude yang positif dan matang.

Baca Juga:  240 Mahasiswa STKIP Digembleng Skill Bahasa Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *