Berita  

Tercatat 15 Kepala Daerah di Jabar Harus Lengser Tahun Ini, Termasuk Bupati Kuningan, Majalengka dan Cirebon

Ternyata ada 15 kepala daerah kabupaten kota di Jawa Barat akan berakhir masa jabatanya pada tahun 2023 sekarang, diantaranya termasuk Majalengka, Cirebon, dan Kuningan.

Kuninganglobal.com – Ternyata ada 15 kepala daerah kabupaten kota di Jawa Barat akan berakhir masa jabatanya pada tahun 2023 sekarang, diantaranya termasuk Majalengka, Cirebon, dan Kuningan.

Dari ke 15 kanupaten kota tersebut yang paling dekat masa jabatannya habis yaitu daerah kabupaten Bekasi yang sebentar lagi akan berakhir pada bulan Mei 2023.

Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat mengatakan, pihaknya sudah mengajukan nama calon pejabat baru untuk Bupati Bekasi sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Saat ini Bekasi masih di pimpin oleh Dani Ramdhan yang dilantik menjadi Bupati Bekasi berdasarkan keuputusan mentri dalam negeri No. 131.32-1178 tahun 2022 per tanggal 12 Mei 2022 lalau.

Berakhirnya jabatan bupati bekasi pada mei nanti ini menjadi pengawal untuk daerah lainnya, disusul Kota Bandung, Kota Sukabumi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Subang itu akan selesai di bulan September.

Kan ternyadi besar-besaran berakhirnya masa jabatan mulai dari bupati, wali kota, gubernur, sampai presiden. berefek juga untuk seluruh kota dan kabupaten di provinsi Jawa Barat, sampai ke Kabupaten Kuningan juga yang sampai hari ini masih di pimpin oleh bupati H Acep Purnama.

Siapapun nantinya untuk para calon dan pengganti baru kita berharap bisa memberi manfaat dan berdapak hal postif untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat. (TS)

Baca Juga:  STKIP Muhammadiyah Kuningan Terjunkan 11 Mahasiswa Ikuti KKN Internasional Malaysia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *