STKIPMKu Perkuat Kerjasama di Semua Lini

MoU (Memorandum of Understanding)

Kuninganglobal.com Menuju perubahan status dari sekolah tinggi menjadi universitas, STKIP Muhamamdiyah Kuningan dibawah kepemimoinan Nanan Abdul Manan terus gencar melakukan kerjasama di semua lini.S

Senin (27/2/2023) melalui program studi PG-PAUD, STKIPMKu baru saja melakukan penandatanganan MoU bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Kuningan, yang diketuai oleh Hj. Ika Siti Rahmatika SE (isteri Bupati Kuningan) secara luring di Aula Rapat gedung Rektorat lantai 3 STKIPMKu.

Momen kolaborasi tersebut juga disaksikan langsung oleh Ketua POKJA PAUD Kuningan, Dr. Elon Carlan, yang juga sebagai Kepala DISNAKERTRANS. Ikut mendampingi, kabag PAUD DIKMAS, Nunu Nugraha, M.Si, serta Sekretaris POKJA PAUD, Bpk Nanang. Selain itu, hadir pula jajaran struktural STKIP serta dosen homebase PG-PAUD.

Ketua STKIPMKu, Nanan Abdul Manan dalam sambutan menyampaikan, bahwa kolaborasi yang dilakukan dengan Ketua Penggerak PKK atau Bunda PAUD, sebagai take and give STKIP dalam meningkatkan akses dan mutu PAUD melalui pusat keunggulan dalam aspek kreativitas dan inovasi.

Sementara itu, Bunda Ika, menyampaikan apresiasi kepada STKIP yang selalu concer dalam dunia pendidikan, mulai dari usia dini hingga pendidikan tinggi. “saya sangat senang kalau diajak kolaborasi oleh STKIPMKu. Apalagi di STKIP banyak bunda-bunda Paud yang mengawal generasi pendidik Paud, dan saya sangat berterima kasih” tutur Bunda Ika.

Terkait dengan pemberdayaan kesejahteraan keluarga, beliau sangat terbuka kepada STKIP untuk andil dalam merealisasikan program-programnya. “semoga melalui kerjasama ini STKIP bisa memberikan banyak sumbangsih kepada kuningan,” harapnya.

Ditambahkan oleh Kadisnakertrans, “kami menantang STKIP agar bisa terus berkolaborasi dengan Disnaker. “kita ciptakan bersama peluang wirausaha untuk mahasiswa STKIP secara nyata. Sehingga konstribusi kita jelas bisa menyalurkan sarjana-sarjana di Kuningan bekerja di dunia industri baik skala nasional atau internasional,” ucap Pak Elon. (Deliya)

Baca Juga:  ICMI Orda Kuningan Gelar Diskusi Ramadhan Bertajuk "Implementasi Nilai-Nilai Tarbiyah Dalam Kehidupan Personal Dan Sosial”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *